Selasa, 24 Mei 2016

Volks Ice Cream


Kamu tidak bisa menyalahkan es krim karena membuatmu makan sampai merasa sangat berdosa. Es krim punya magic sendiri, magnet lebih tepatnya yang membuat semua orang tergoda untuk mencicipinya. Saya sendiri menulis blogpost ini dengan bahagia karena semakin banyak pilihan es krim di Jogja. Salah satunya Volks Ice Cream ini.



Volks Ice Cream menyajikan homemade ice cream dengan tagline low-fat ice cream. Tampilannya apik, pilihan rasanya banyak, dan berhasil memberi kebahagiaan. Sebagai pemain baru Volks Ice Cream bisa dibilang cukup berani mengguncang pergulatan dunia ice cream di Jogja. Meskipun baru belajar dan saya yakini ada beberapa "trial error", Volks Ice Cream punya persiapan cukup matang.


Ada tiga macam pilihan ice cream, Ice Cream dengan cup, cone, dan cookies. Yang terakhir cuma menarik karena kita bisa menikmati ice cream dengan menggunakan cookies almond sebagai sandwich. Namun apa daya Ice Cream Cone jauh lebih menarik buat saya. Soal rasa Ice Cream, Snickers, Chocolate dan Oreo jadi favorit saya. Saya berharap ada sorbet , favorit saya kelak menghiasi stall ice cream di sini. Selamat mencoba!





Volks Ice Cream
Jl Cenderawasih no 32
20-30k
11 am - 10 pm


sumber: http://www.javafoodie.co/2016/01/volks-ice-cream.html

3 komentar: