Selasa, 24 Mei 2016

Golden Kitchen Waffle & Ice Cream

Oke kali ini waktunya kuliner ke tengah kota Surabaya yaitu di daerah SMA komplek jalan Wijaya Kusuma, kenapa disebut SMA Komplek? Ya betul karena dalam 1 area terdapat 4 SMA yang jadi satu yaitu SMA Negeri 1, 2, 5 dan 9. Siang hari ini pun saya bertemu lagi dengan menu-menu waffle yang baru dan juga secara mengejutkan tastenya nendang bangettt..

Sekarang memang lagi kekinian banget waffle dimacem-macemin yaa.. mulai dari dikasi esgrem seperti sajian originalnya sampai dijadikan waffle pizza, waffle burger dan juga bahkan disulap atau dimodifikasi menjadi red velvet sampai waffle barbeque.. tapi tenang aja saya ketemu satu tempat yang namanya Golden Kitchen ini yang waffle-nya wow bingits dan harganya juga gak kalah wowwww.. alias sangat terjangkau dikantong anak sekolah sampai mahasiswa dan para pekerja swasta.

Udah langsung aja ya kita lihat menu-menunya gapake lama..


Wowww yang satu ini outlooknya saja sudah menggugah selera ya dan bikin lidah bergoyang kakak.. perkenalkan yang ini namanya Chicken Waffle Burger (15k), daging ayam dan keju serta sayuran seperti burger ayam pada umumnya hanya saja sensasi rotinya digantikan oleh bung waffle hehehe..


Chicken BBQ Waffle (15k) woahhh yang ini juga gak kalah nyentrik wafflenya.. dengan topping daging ayam olahan bumbu barbekyu, onion, saus barbekyu dan saus keju menambah kenikmatan saat menyantap waffle ini.. well favorite saya jatuh pada menu Chicken BBQ Waffle ini.

Tiba juga sampai ke menu pencuci mulut atau yang biasa kita sebut dessert..


Ya ampunnn cute banget gak sihhh..?!?!?! jadi gak tega mau makannyaaa.. L oh ternyata ini dessert nya sih wakakakkakakak.. namanya Waffle Red Velvet (10k), jadi gimana ini waffle yang super cute jadi dimakan apa gak nihh..? *ambil piso sama garpu lupa kalo ini cute

Wuih kok tiba-tiba muncul Pudding Toothbrush (14k) yang super sekali ala-ala om Mario Teguh ?!?!?! kenapa dibilang super? Karena isinya itu lho.. puding mangga, puding coklat, jelly dan esgrem stroberiii  trus masih adalagi coco crunch favoritkuuu.. uwenaknya luar biasa kenyel-kenyel krenyes-krenyes hihihi..


Dannnn.. ditutup dengan minuman yang seger-segerrrr memang paling enak nih.. apalagi kalau bukan Mango Milk Smoothies (10k). Oh iya ini gelasnya lumayan gede sih teman-teman.. so buat kamu yang minumnya kayak unta pasti pas banget gelasnya segini hueheheheheee.. memang ya kalo perut dan lidah sudah terpuaskan bawaannya hepiiii melulu.. apalagi akhir-akhir ini ketemu menu varian waffle yang enak-enak, padahal dulu gak seberapa suka waffle lho.. *tanya kenapa..?

Yuk buruan kunjungi Golden Kitchen nya ya.. hati-hati jangan ketemu saya disana bisa-bisa ntar ditodong traktiran lho huahahaha..  See You Around!



Summary:
  1. Safe Budget: 12k – 30k
  2. Parking Lots:  Cukup Luas
  3. Wifi: No.
  4. Payment methods: Cash & Credit Card.
  5. Dresscode: Casual.
  6. Stop Kontak/Electrical Station: No.
  7. Ambience: Outdoor (Non AC).
  8. Alamat: Jl. Wijaya Kusuma No.17, Surabaya
  9. Opening Hours:  Everyday, 10.00 – 12.00
  10. Contact Person: +62 818 522 144



sumber:http://kulinersby.co.id/2016/05/04/golden-kitchen-waffle-ice-cream/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar