Senin, 23 Mei 2016

Tutti Frutti

Salah satu cafe enak di Surabaya, dengan harga yang murah. Cocok banget buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong seru di Surabaya. Tutti Frutti Surabaya merupakan pilihan yang cocok buat kamu-kamu sekalian.

Kafe ini menyediakan ice cream dengan aneka pilihan. Jadi kalau kamu memang penggemar ice cream, ayo dicoba kafe yang masih tergolong baru di Surabaya ini.



Gambar di atas itu Choco Frappe (25-30k), roti yang di atasnya ditaruh scope ice cream, wafer dan aneka topping lainnya. Rasanya maknyus enak abis. Cocok dimakan berdua (cieee…) atau rame-rame sama temen.

Kalau kamu cari makanan berat, Tutti Frutti juga ada loh.. Waktu itu nyobain Pollo Cordon Bleu yang rasanya enak banget. Rasa kejunya bisa nge-mix gitu dengan crispy-nya. Murah lagi (sekitar 18k kalau gak salah)..

Lokasi Tutti Frutti Surabaya ada di Jl. Ngagel Jaya Utara no 66. Kalau tau Gotri Ngagel, itu terus lagi, nanti melewati perempatan kali, Cafe Tutti Frutti ini ada di sebelah kiri.Tempatnya  cozy untuk nongkrong dan ngumpul 

Harganya cukup terjangkau kok mulai 6000 keatas, tergantung pilihan sih, ada yang model lollypop, cup, atau yang mau rasa ala ala begini : 

Flappy Jack Rp. 19.000,-

Classic Banana Split 

Dan masih banyak produk ice cream lainnya, oh ya Tutti Frutti ini juga terkenal dengan ice cream tartnya lho.. bisa jadi pilihan cantik untuk kado ulang tahun

Selain itu, ada beberapa macam snack yang bisa dijadikan pendamping saat kalian nongkrong, dan ini adalah favorit saya 

Buat kalian yang nggak doyan ice cream, ada pilihan minuman hangat juga kok
Tapi, kalo ke Tutti Frutti tapi nggak nge-ice cream... kurang seru dong...


sumber: 
http://nyonyakece.blogspot.co.id/2015/09/tutti-frutti-kafe-dengan-ice-cream.html
http://www.passionforeating.com/kuliner-surabaya/ice-cream-tutti-frutti-surabaya/

3 komentar: