Selasa, 24 Mei 2016

Cebi Cebi Ice Cream and Coffe shop


Cebi Cafe merupakan cafe yang asyik untuk dijadikan tempat nongkrong dan berkumpul bersama teman maupun keluarga. Cafe yang berada di Jl. Demangan Baru No.9, Yogyakarta ini memiliki bangunan dua lantai yang colourfull dan dilengkapi dengan Free Hotspot, layanan TV Cable dan juga Live Music. Tempatnya yang nyaman sangat cocok untuk Anda singgahi kala siang hari yang panas sembari menikmati segarnya ice cream.

Menu yang ditawarkan tentu saja beragam Ice Cream dan kopi. Di tempat ini Anda dapat menikmati kuliner unik yaitu Ice Cream Goreng. Ice Cream Goreng adalah ice cream yang dibungkus dengan roti, kemudian digoreng. Anda akan merasakan sensasi crispy diluar dan dingin serta lembut di dalamnya. Selain itu terdapat menu lainnya seperti Brownies Ice Cream, Ice Cream Bakar, Crunch Ice Cream, Sunday Ice Cream, dan Majestic Ice Cream.



Menu Espresso La Crème patut Anda coba, menu ini berupa kopi dengan whip cream dan ice cream diatasnya. Selain itu tersedia pula menu olahan kopi dan coklat lainnya yang disajikan panas maupun dingin, aneka Smoothies dan Milkshake.


Untuk snacknya, tersedia beraneka menu Pancake seperti Original Pancake, Pancake Ice Cream, Pancake Banana Cheese, Pancake Choco Cheese, dan masih banyak lagi varian lainnya. Ada juga menu French Fries dan Spaghetti yang dapat menemani Anda saat menikmati ice cream.

Cebi Cafe Ice Cream and Coffee Shop buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 24.00 WIB setiap harinya. Harga yang ditawarkan Cebi Cafe Ice Cream and Coffee Shop sangat bersahabat. Untuk makanannya dipatok harga mulai dari Rp 6.000,- hingga Rp15.000,-; dan untuk minumannya, harga mulai dari Rp3.000,- hingga Rp12.000,-.

Anda juga dapat menemukan Cebi Café di UNY Garden Café.


sumber:http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/yogyakarta/cebi-cafe-ice-cream-and-coffee-shop/

2 komentar: