Rabu, 11 Mei 2016

The Matcha Cafe

Hai Ice Cream Addict. 
Mana nih Greentea lovers?? Kalau pada ngaku Greentea lovers, buruan deh cobain ke cafe yang ada di daerah Surabaya Barat ini haha. Yaps! Betul, sekali. The Matcha Cafe. 

MATCHA! Beneran deh, siapa ya yang nyiptain rasa mahadewa yang lezatnya tiada terkira ini. Jujur, kalau teh biasa aku gak terlalu suka, apalagi teh melati yang sangat ngetren di Indonesia ini :p Apalagi Greentea apapun aku suka, apalagi yang di susuin, dan di ESKRIM-IN!

The Matcha Cafe ini lokasinya di Jl. Kupang Indah, bersebelahan dengan Rakutei. Strategis banget kok, di daerah Surabaya Barat. Nyarinya juga mudah dan gak susah. Buat kalian yang gak tau tempat pastiya, dari arah Ciputra World (Mayjend Sungkono) kalian ambil lajur kanan aja teruuss, nanti kalau udah, ambil lajur paling kiri kearah Ngesong dan Somerset terus lurus aja setelah somerset tempatnya.

Harga disini, termasuk yaaa terjangkaulah. Tapi makanannya menurutku harganya terlalu pricey... Makanan beratnya yaa, around Rp. 50.000,- gitu. Kalau Ice Creamnya sekitar Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 40.000,-.

Tempatnya kecil bangeeeeet. Or less? Parkirannya sih gede, karena bersebelahan dengan rumah kosong. Dan gak cocok buat nongkrong berlama - lama, selain tempatnya yang gak terlalu spacious, disini juga gak ada wifi. Tapiii, worth to visit! Karena, di Surabaya pertama kali banget ada cafe macem gini.

Sekarang waktunya ngulik menu-menu yang ada di The Matcha Cafe ini :D
  •  Cake Parfait Rp. 40.000,- 
Di parfait itu, isinya adaa matcha soft cake, uenak banget ini. Red bean, shiratama (rasanya kayak ronde!), corn flakes, and matcha jelly.


sumber: Google

  • Matcha Jam Toast Rp. 33.000,-
Selai greentea ditaruh diatas roti bakar.. For me, ini menurutku terlalu pricey, krn rotinya cuma one slice. Tapii, aku yakin mereka pasti using finest ingredient of matcha.. So, why not try? Served with soft ice cream, boleh pilih es krim almond/matcha/combined.

sumber: Google

  • Almond Soft Ice Cream in Cup 18.000
sumber google
  • Grilled Cheese Sandwich IDR 33.000,-

This one so yummy! Keju mozarellanya leleh banget, dan guriih!

sumber google
  • Deep Fried Oreo (30k) and Chocolate Parfait (38k)

Deep fried oreonya wajib banget dicobaaa! Enak banget, so yummy! Lebih suka cake parfait drpd yang cokelat.. Bcs yg cokelat agak eneg gimana gitu tapi enak kok!


sumber: Google
Dan.... ini menu-menunyaaa :D

Sumber Google
Sumber Google
sumber google
sumber google

Yuk yang belum cobain, buruan cobain deh. alamat lengkapnya The Matcha Cafe ada di Jl. Raya Kupang Indah No. 21 Surabaya. Tiap hari selasa tutup yaa, dan Opening Hour: 11.00-22.00 Wib.
Buruan deh tunggu apalagi? dijamin creamy yummy...

6 komentar:

  1. Uuuu mathcaaaaaa!!! Fav banget kak 😍😍 thx infonyaaa kak 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. uuuw serius nih kak? matcha lovers dong hehe

      Hapus
  2. Aku pernah lewat cafe ini kak, pengen nyobain deh jadinya hehe

    BalasHapus
  3. pengen tok ga tuku yo rugi sri

    BalasHapus