Selasa, 10 Mei 2016

Mochi Maco

Haii para Ice Cream Addict!
Uda pada tau belum tempat Ice Cream yang enak dan asik buat nongkrong di daerah Malang? Yaps, Mochi Maco yang terkenal itu, sekarang buka cabang di Surabaya looo. Yuk kali ini bakal ngulik tentang Mochi Maco Surabaya.

Yaps, Mochi Maco sekarang mencoba untuk memperlebar sayapnya di Surabaya. Jadi, buat temen - temen yang ada di Surabaya gak perlu jauh - jauh lagi ke Malang buat ngerasain lezaaatnya mochi ice cream ini :D

Mochi Maco Surabaya ini berada di Jl. Klampis Jaya Blok E No.10, Klampis Ngasem, Sukolilo deketnya Panties Pizza. Oya, yang mau dateng ke Mochi Maco Surabaya jangan pada kaget yaa karna tempatnya rame bangeeet.

Mochi Maco di Surabaya ini ada 3 lantai yang masing-masing lantainya emang nggak terlalu luas sih, lantai pertama itu buat tempat pemesanan sama kasir. Nah lantai 2 dan lantai 3 ini adalah tempat untuk makan dan menikmati Mochi Maco. Mungkin karena Mochi Maco ini masih baru dirintis di Surabaya jadi untuk desain ruangannya belum secozy yang ada di malang yaa.

Oke, It’s time to see the menu!
Ternyata menu Mochi Maco di Surabaya ini 95% sama dengan yang ada di Malang, tapi yang disini belum ada menu bento. Kata mbak-mbak yang dikasir Mochi Maco in masih dalam tahap pengembangan jadi menunya belum selengkap yang ada di Malang.


sumber: google
Menu Mochi Maco

Sumber: Google
Macam - macam dessert
Sumber: Google
Menu Minuman
Eits..tapi tenang aja meskipun belum ada bento masih banyak kok menu lain yang bisa di pesen mulai dari macam-macam Mochi, dessert, minuman, snack seperti sosis bakar, tahu walik dsb. Untuk harga juga sebelas duabelas lah ya dengan yang ada di Malang.

Untuk Mochi sendiri sekitar Rp. 4.000-, hingga Rp 7.000-, dessert sekitar Rp. 15.000 - Rp. 25.000-, minuman juga di range Rp. 10.000-,. Jadi masih ramah banget untuk kantong mahasiswa kaan.


Sumber: Google
Mochi Maco
Sumber: Google
Mochi maco

Ternyata wadah dan gelas di Mochi Maco ini udah punya desain baru yang lebih praktis dan lebih cantik. Lihat tuh si Mochi tambah unyu yaa, jadi gemes pengen cepet-cepet makan.

Yang belum coba, ayo buran dateng kesini dijamin bakal ketagihan makan Mochi yang unyu ini deh. huehehe...

7 komentar:

  1. Ini tempat yang aku cari loh kak, thanks infonya yaaahhhh kak😊 sukak bangetttt hehe

    BalasHapus
  2. Ini tempat yang aku cari loh kak, thanks infonya yaaahhhh kak😊 sukak bangetttt hehe

    BalasHapus
  3. yg agak mahal dikit ngga ada ta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiiih, cari yang kantong mahasiswa aja kak:D

      Hapus