Selasa, 24 Mei 2016

Griya Es Krim Eskimo

Salah satu tempat yang pas untuk bersantai sambil menikmati ice cream vanila strawberry rumraisin coklat mocca khas Eskimo dan berbagai macam pastry, kue sus, sampai hamburger. Depot yang berada di belakang Universitas Widya Karya ini cocok untuk bersantai di siang hari bersama keluarga atau kerabat Anda. Mengambil tempat di sebuah rumah pribadi milik Ibu Maria. Banyak yang pernah berkesempatan menyambangi depot es krim home made ini .

Banyak rumah makan yang dapat Anda coba di sekitar lokasi, di sebelah selatan, terdapat Ayam Goreng Yogyakarta, Bubur Ayam Agus, Warung Bu Tin, dan Masakan Jawa. Di sebelah timur, terdapat kumpulan kaki lima yang terkenal dengan sebutan Mie Dempo. Tempat parkir cukup sempit, tetapi tidak susah karena terletak di jalan yang sepi dilalui kendaraan.


Di sana itu jualannya es doang walaupun ada sedikit camilannya).
tapi jangan dikira yah ternyata es creamnya enak banget. nggak kalah sama es cream wals. kayaknya buatan sendiri dan tempatnya bersih serta teduh.



Eskimo tu eskrim enak loh, the best kalo di malang. dulu pertama kali sampe ke malang, dingin dingin, ditawarin makan eskrim eskimo. Tetep enak. Dan pas sekolah disana, baru tau kalo di tempat nyempil gitu, ada depot yang enak banget, eskrim dan pastry beserta kue” ringan lainya.

Favorit saya disini adalah Eclairs nya. wuah, harus dan patut dicoba. Krim fla nya luar biasa dah, nendang banget, dipadupadankan dengan coklatnya yang juga cetar membahana badai. Kalo mau makan disini, harus melupakan diet sejenak, dan bagi yang menderita penyakit diabetes kurang disarankan untuk ke sini, karena semua makananya manis dan bikin pengen lagi, lagi dan lagiiiiiii.

Waktu kemaren ke griya ini, pas lagi puengen makan eclairs aja, jadinya eskrimnya di skip dulu. sikat eclairs aja dah. Ohya, telat sedikit eclairsnya juga bisa habis loh. Tapi tenang aja, kalo mau banyak, bisa order dulu sama si taci nya. Untuk harga, bisa di bilang sedikit agak mahal, tapi siapa yang perduli kalo yang dimakan enak. Demi perut gitu loh. hahahha. Jangan lupa ke sini ya kalo kalian berkunjung ke malang. Letaknya di daerah jalan bondowoso . Di belakang universitas katolik Widya Karya. Deket ama smu Dempo juga. Ohya Hari SENIN dia tutup loh, jadi di catet yah ..


Alamat : Jalan Gresik No. 3, Malang, East Java 65412
Harga : Mulai Dari 12.500 ,-
Jam Buka : 08.30 – 17.00 WIB

sumber:
http://nginepmana.com/malang-2/berikut-5-tempat-kuliner-ice-cream-di-malang-yang-recomended

Tidak ada komentar:

Posting Komentar