Minggu, 22 Mei 2016

Coconut Ice Cream Creamel

Kali ini aku bakalan kasih kalian rekomendasi tempat makan yang mungkin bisa jadi referensi buat kalian yang suka banget sama ice cream mungkin tempat ini bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kalian kunjungi.

Nah, sekarang ada lagi kuliner unik baru yang buka di Surabaya. Nama tempatnya Creamel Ice Cream, 1st Coconut Ice Cream Surabaya. yang terletak di jalan Ngagel Jaya Barat nomor 63, Surabaya. Letaknya ini agak masuk ke perumahan warga jadi bukan di jalan besar, atau lewat Lumer lurus mentok lalu belok kiri. Saat hampir bertemu dengan jalan besar nanti sebelah kiri ada Creamel yang sepertinya menempati bekas garasi rumah, ya emang buka bisnis di Surabaya ini harus modal besar kayaknya jadi ya gak bisa langsung buka di lokasi strategis.

Menu utama yang ada disini adalah Thai Coconut Ice Cream seharga Rp. 18.000,-

1 icecream + 1 topping + 1 syirup

Ice Cream Chocolate With Koko Crunch &
Marsmallow And Syrup Strawberry.
 Rp. 21.000,-
Ice cream Chocolate with Hney Corn & Marsmallow and syrup Strawberry
Rp. 21.000,-
Thai Coconut With Vanilla &
Green TeaThai Coconut Vanilla & Green Tea Ice Cream 

FYI guys kalo Creamel Ice Cream ini masih terbilang kedai es krim baru di Surabaya. Baru tanggal 3 Oktober kemaren kedai ini buka.

Kenapa harganya berbeda-beda? Itu tergantung pesenan kita. biasanya paketan harganya Rp. 18.000,- (1 eskrim + 1 topping). Nah kalo kalian mau tambah es krim harganya Rp. 7.000,- untuk tambah topping harganya Rp 3.000,-

And FYI, tempatnya kecil banget, sumpek gaada kipas haha, parkir juga gak ketata. Mungkin karena itu masih baru kali yaa dan orang-orang udah pada kepo pengen nyobain, makanya rame banget tempatnya.

So, kalo kalian pengen nyobain langsung aja dateng!!! Creamel Ice Cream buka Senin – Sabtu jam 12.00-20.00 (atau sampai sold out). Jangan sampai kehabisan guys!!

Sumber: 
http://www.titofebrian.com/2015/11/creamel-ice-cream-dalam-tempurung.html
http://hellofitriadi.blogspot.co.id/2015/12/coconut-ice-cream-creamel.html
http://creamelid.com/

4 komentar: