Selasa, 24 Mei 2016

Ciao Gelato

It's Gelato attack in Jogja! Dalam jangka waktu 2 bulan ini sudah ada lebih dari 3 spot es krim yang buka di Jogja. The next big thing after coffee shop fever? maybe ,Ya, saya paham hal ini terjadi karena cuaca Jogja sedang panaaas amberagul. Jam 3 yang biasanya sudah semilir hangat, masih terasa panas ngajakin berantem. Celah ini mungkin yang dilihat para pemilik usaha Gelato ini.



Saatnya ngelist pilihan apa saja yang ada di Ciao Gelato! Untuk Gelato Orange, ada Hot Nutgel Orange, Tiramisu, Green Tea, Stracciatella, Mint, Chocolate, Caramel, Kookie Chocolate, Malaga, Pistachio,Vanilla, Cheesecake, Kookie Cream, Hazelnut. Untuk Shorbet ada Banana, Strawberry, Lemon, Raspberry, Amarena.


And mine of courseeee Shorbet. Saya bener-bener suka Shorbet. Hal pertama yang saya coba di gerai es krim. Saya pesan rasa Lemon dan Raspberry. Uhh! Seger. Rasa asam dari lemon plus raspb errynya something banget! Walaupun dari segi bentuk masih kurang oke dan instagrammable scoopingnya, cuma secara rasa, cukup oke kok.


Untuk Gelatonya saya pesan yang Cream Cheese Cake plus Pistachio. Pistachionya enak! Ketahuan sih pasti pake bahan baku grade tinggi. Cheese cakenya agak kurang oke pas pas nyobain pertama-tama, cuma lama-lama ternyata not bad juga. Sempet nyicipin beberapa rasa lainnya, menurut saya sih Hazelnut dan Pistachionya a must try banget.


Quite impressed with Ciao. Nice ambience, with affordable Gelato. Masih sangat bisa berkembang menjadi lebih baik. Kewl, sekarang saya punya banyak pilihan "ngeskrim" di Jogja.


Ciao Gelato
Jl. Sutomo no 46
23 - 90k
11 am - 10 pm

sumber: http://www.javafoodie.co/2016/02/ciao-gelato.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar