Selasa, 24 Mei 2016

Roemi Resto and Ice Cream

Pertamanya rada nggak ngeh dengan Roemi ini. Saya pikir ya semacam outlet cake and bakery biasa, tapi begitu diceritain ada ice creamnya, wah…langsung cap cus cyiinntt.. Hahaha..alay biarin, yang jelas ice cream-nya harus dicoba! Nah..kebetulan AE saya yang paling baik hatinya mengajak saya ketemuan sama Mas Unyu, kliennya di Roemi Resto and Ice Cream. Wah..dengan senang hati saya meluncur ke sana. Nyicip satu scoop kurang, dua scoop nagih, tiga..empat,,,hahaha..


Nah, sabtu sore kemarin saya dan My Partner In Crime maen lagi ke sana. Sengaja nyoba menu lain yang menggoda. Mas-mas dan Mbak-mbak bercelemek di depan pintu menyambut saya dengan ramahnya. Begitu duduk langsung dah ada Mbak-mbak yang siap menerima pesanan. Karena lapar, pilihan pertama jatuh kepada Nasi Goreng Jala. Meski warnanya pucat, tapi rasanya lumayan. Bumbunya menyatu dengan nasi, daging ayam dan jamurnya. Namanya juga jala, nasi gorengnya dibungkus dengan telur dadar berbentuk jala. Hmm…cukup menggoda.. Meski tidak terasa pedas merica atau cabenya, Nasi Goreng Jala ini cukup mengganjal perut.


Berikutnya adalah menu tambahan, maklum…sepiring berdua itu tidak membuat kenyang..haha.. Saya pilih Chicken Basket yang isinya macam-macam, ada kentang goreng, sosis dan ayam goreng. Porsinya lumayan kalo buat sendiri, tapi kalo buat berdua ya sedikit sih..hehehe.. Rasanya ya seperti kebanyakan kentang goreng, sosis dan ayam goreng, gurih dan cukup berasa.


Abis makan, pastinya minum dong.. Saya coba Dragon Fruit Juice. Jus yang terbuat dari buah naga berwarna putih ini sedikit beda. Meski pucat, tapi rasanya khas. Khasiat buah naga memang terbukti baik untuk kesehatan. Karena kandungan vitamin C-nya cukup tinggi, jadi bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Cuma rasa jus ini sangat manis, jadi kesannya eneg gitu. Lagi-lagi..segelas buat berdua..haha..


Tidak lengkap rasanya jika tidak mencicip ice cream Roemah Mirota. Seperti tagline-nya xtra-ordinary ice cream, saya menutup makan malam itu dengan dua scoop vanilla ice cream yang ditaburi marshmallow.. Ahaa..akhirnya kenyang juga.. 😛


Well…kalo penasaran, silakan coba ya sedapnya ice cream dan menu yang ada di Roemi resto and Ice Cream. Resto di kawasan Kotabaru ini amat sangat mudah dijumpai, jadi jangan takut keblasuk ya.. Eh, jangan lupa juga share pengalaman Eaters setelah nyicip menu di Roemi. Have a great menus.. 🙂

Location
Roemi Resto and Ice Cream
Jl. Suroto 1, Kotabaru, Yogyakarta

Open Hour
09.00 – 22.00 WIB

Price
Nasi Goreng Jala (15.9K)
Chicken Basket (18.9K)
Dragon Fruit Juice (15K)
Ice Cream 1 Scoop (8K)

sumber:http://eatjogja.com/2012/12/roemi-resto-and-ice-cream/

1 komentar: