Minggu, 22 Mei 2016

Gelato Paradise

Haiii para Ice Cream lovers. Kali ini aku bakal ngereview tempat ice cream yaituuuu....  Gelato Paradise!!!


Gelato tentunya berbeda dengan ice cream. Baik dari tekstur maupun variasi rasanya. Tekstur gelato lebih padat dan variasi rasanya lebih banyak dibandingkan ice cream. Secara pribadi, aku lebih suka gelato sih. Sayang, gak mudah mencari gelato yang benar-benar enak.

Surabaya? Hmm… Selain Haagen Dasz dan Baskin Robbins yang bertaburan di mall dengan tarif premium, kedai gelato yang aku tau ya Heerlijk Gelato.

Untungnya ada kabar gembira  Telah dibuka gerai Gelato Paradise di Tunjungan Plaza Surabaya! Pastinya jejingkraan seneng dong :D

Ternyata gerai ini ramai pembeli lho meski tanpa mengadakan promo khusus. Ternyata harganya emang masuk akal. Satu cone/cup yang terdiri dari dua rasa, harganya Rp. 20.000,- Per Scoopnya. Meski cuma dapet satu rasa tapi ukuran scoopnya lumayan banyaak.

sumber: google
menu Gelato Paradise

sumber : google
macam-macam gelato





Pistachio with Snoop Dogg &
Fresh Mint ChocoChip  Cookies with Cream

Banyak pilihan rasa looo, ada Fresh Mint Choco Chip yang dipadu dengan Cookies and Cream, ada Pistachio dipadu dengan Snoop Dogg. Yummy… semuanya enak! Soal rasa, dijamiiin deh gabakal nyesel. Yeey, pembeli tidak kecewa. :D Oiya, para pembeli dipersilakan untuk free tasting buat menentukan pilihan rasa. Tapi jangan cuma jadi tester kalo ujung-ujungnya gak beli lho ya haha...

Kayaknya gerai ini bakalan terus rame, secara peminat gelato kan banyak. Terlebih harganya jauuuh lebih murah dibanding gerai gelato lainnya yang sudah lebih dulu bercokol di situ. Hmm… arek Suroboyo tertarik nyobain? Gampang kok nyari tempatnya. Gerai ini ada di sebelah XXI Tunjungan. 



Sumber: http://www.hildaikka.com/2015/03/gelato-paradise-tunjungan-plaza.html

4 komentar: