Senin, 23 Mei 2016

Confetti Ice Cream Cafe


Confetti Ice Cream Cafe atau yang biasa dikenal Confetti Malang adalah tempat yang ‘kudu‘ dikunjungi penggemar ice cream dimanapun, termasuk Ngalamers. Seperti namanya, Confetti ini menawarkan produk unggulannya yang berupa ice cream. Namun bukan seperti kebanyakan ice cream biasa, ice cream kafe ini dibuat khusus dengan rasa original khas Confetti. Kualitas citarasanya sungguh juara, ditambah lagi tempat untuk menikmati ice creamnya yang sungguh higienis. Hal itulah yang akhirnya membuat Confetti Ice Cream Cafe banyak direkomendasikan para penikmat ice cream dimanapun, Ngalamers.




Confetti Ice Cream Cafe
photo from hallomalang.com
Menariknya, Confetti Malang ini ternyata juga mempunyai menu khusus yang diracik khusus bagi Ngalamers penderita diabetes yang ingin menikmati ice cream. Konon, katanya pemilik Confetti Ice Cream Cafe adalah seorang dokter yang mencari resep ice cream untuk masyarakat yang takut gula dan lemak berlebih dari ice cream. Nah, akhirnya terciptalah beberapa contoh menu sehat seperti di bawah ini.





Daftar Menu:

Peach Melba
Cupid Confetti
Over the Rainbow
Cassata
Melody
Snow White
Banana Boat
Lamberto
Happt Fruit Salad
Balerina Confetti
Choco Islan Confetti
Sup Merah
Carribean
Molusca
Corned Hash
Waffel Caramel Toppinga
Smoked Beef and Cheese Rdolgul, dll..

Tidak hanya aneka menu tersebut, Confetti Ice Cream Cafe juga menawarkan satu produk lain yang cukup digemari di Malang yakni Ice Cream Tart. Aneka ice cream tart Confetti biasa dibuat dengan berbagai variasi rasa dan garnish yang menarik untuk para pelanggannya. Sebut saja beberapa contohnya seperti Anabel, Deja Vu, Durian Lovers, Fringe, Winter Sonata, Felix Navidad, dan masih banyak lagi lainnya.



Ice Cream Tart Confetti Malang
Fasilitas:
1. Delivery service ice cream tart (Free untuk area Malang)
2. Free Wifi
3. No Smoking Area
4. Movie everyday
5. Free member card yang berlaku seumur hidup untuk pembelian ice cream tart







Confetti Ice Cream Cafe ini terletak di lokasi yang mudah sekali dijamah oleh semua orang yang kebetulan melintas di Jalan Galunggung 58K Malang.

Alamat : Jalan Galunggung 58K, Malang, East Java
Harga : mulai dari 9000,-
Jam Buka : 10.00-21.00 WIB

sumber:http://nginepmana.com/malang-2/berikut-5-tempat-kuliner-ice-cream-di-malang-yang-recomended

Tidak ada komentar:

Posting Komentar