Selasa, 24 Mei 2016

Ice Cream Poopy


Jadi ceritanya kemarin siang itu memang diniatin jalan-jalan mau nyari es yang adem bin segerrrr.. sampailah saya di kawasan Nginden Semolo yang notabene areanya anak kampus alias mahasiswa/i, area ini memang sangat menjanjikan sekali untuk berbisnis kuliner mengingat letaknya yang dekat sekali dengan Untag (Universitas Tujuh Belas Agustus), Unitomo (Universitas Dr. Soetomo) dan STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Perbanas yang jarak antar kampus satu dengan kampus lainnya hanya sepelempar batu saja jauhnya.

Sungguh mengejutkan apa yang saya temui di salah satu foodcourt di Nginden Semolo ini, tempat persisnya yaitu sebelum kuburan dan bersebelahan persis dengan bengkel motor Yamaha. Semengejutkan apa sih memangnya..? *penasaran kan..?!  yuk dilihat dulu..


Kalau dilihat begini kayaknya biasa aja deh ya es nya.. oke sekarang coba kita lihat dari sudut yang lebih tinggi ya..


Gimana udah jelas apa belum ya? Oke kita kita lihat lagi sedikit lebih tinggi yuk..


Whattttt..?!@#%$*&  okayyy.. aku pikir tadi aku salah lihat tapi ternyata gak huahahahaha.. dan bener bangetttt..! itu mangkoknya TOILET duduk gaesss.. *wew  begini ini bikin mau mesennya jadi maju mundur gak yakin wakakakakakakak.. tapi mau bagaimana lagi cuaca begitu terik dan penat, peluh keringat pun telah jatuh menetes membasahi bumi tak berdaya melawan gaya gravitasi bumi, dahaga tak lagi mau kompromi *lah kok jadi novel ini..?

Akhirnya kubulatkan sudah tekadku untuk pesen 3 porsi sekaligus..! yang 1 porsi untuk diminum dan 2 selebihnya untuk mandi *yang untuk mandi ini bercanda yaa hahaha.. terdapat 3 varian rasa yang berbeda dari Ice Poop seharga Rp 15.000,- ini yaitu Coffee Diarre, Mocca Poop & Coklat BAB *serem banget euy


Ternyata setelah dicoba mmh.. favorit saya jatuh pada Coffee Diarre, pas banget inihhh yang seger-seger dan bisa mengusir rasa ngantuk di siang bolong.. so, abis minum pun udah ga kepikir lagi kok feeling jijiknya ngeliat dudukan toilet sebagai media penyajiannya jadi tenang aja bisa disruput pelan-pelan woohoo..!!! mangkoknya pun tersedia dengan warna yang imut dan bisa mewakili suasana hati kalian saat minum seperti apa


Secara ukuran mangkoknya ini lumayan besar lho sehingga 1 porsi kalau mau untuk berdua sebenernya masi bisa sih.. biar tau kira-kira gede mangkoknya seberapa bisa dilihat di 2 gambar berikut



Gimana..? gede kan yaaa..? jadi sebenarnya pesan apa sih yang hendak diusung oleh Ice Poop ini dengan menggunakan media mangkok toilet..? dapat saya simpulkan dengan singkat pesannya adalah Togetherness atau kebersamaan karena seperti kita ketahui toilet sendiri adalah hal yang sangat sangat sangat privasi serta individualistis dimana tidaklah mungkin dipakai bersama-sama lebih dari satu orang, akan tetapi setelah disulap menjadi mangkok justru yang terjadi sebaliknya malah bisa dipakai beramai-ramai, benar bukan? *gileehhh guwe jadi filsuf cuyyyy.. 

Nah sekarang aku kasi gambar lokasi foodcourtnya seperti apa ya biar yang pada mau kesini segera mudah nyarinya




Udah cukup jelas kan ya..? spanduknya dan lain-lain segede begitu pasti gampang kok nyarinya pokok jangan ngebut aja nyetirnya bos.. karena ini daerah kampus wahhh kalo ngebut bisa benjut ntar kayak slogan-slogan di jalan kecil perumahan..
Oke deh kalo gitu buruan rasakan sendiri SENSASINYA Ice Poop!!!

Summary:
  1. Safe Budget: 15k
  2. Parking Lots:  Cukup
  3. Wifi: No.
  4. Payment methods: Cash Only.
  5. Dresscode: Casual.
  6. Stop Kontak/Electrical Station: No.
  7. Ambience: Outdoor (Food Court).
  8. Alamat: Jl. Nginden Semolo 53, Surabaya
  9. Opening Hours:  Everyday, 11.00 – 21.00
  10. Contact Person: +62 815 5379 6739


sumber:http://kulinersby.co.id/2016/05/04/ice-poopy-nginden-semolo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar