Sabtu, 04 Juni 2016

Wison Ice Cream

Winson Ice Cream mulai buka pukul 10 pagi sampai 9 malam. Harganya cukup terjangkau dan sesuai dengan rasa dan kantong remaja. Wison Ice Cream ini tempatnya di tepi jalan Raya Ngemplak, Tulangan, Sidoarjo. Tempatnya unik, berwarna pastel, terkesan menyenangkan dan ceria. Desain interiornya pun menarik, dengan cat yang cerah serta tata letak yang memikat. Nampaknya, rumah es krim ini dibangun di depan rumah si pemilik.

Di sini, menjual beberapa macam olahan es krim. Seperti, es krim goreng, es krim tiga rasa, dan es krim tape ketan.Menu yang disediakan tidak hanya es krim saja, tapi juga beberapa minuman lain dan beberapa makanan ringan. Seperti pisang krispi, spaghetti, risol, dan sup krim. Saya lihat, rumah es krim ini memang diperuntukan bagi anak-anak remaja, karena kebanyakan yang datang ke sana kebanyakan pelajar.

  • Ice Cream Nano Chips terbuat dari tiga macam rasa es krim yaitu, vanilla, strawberry dan cokelat



  • Ice Cream Pasir Hitam terbuat dari es krim rasa vanilla, dengan taburan semacam oreo bubuk di atasnya.


Untuk rasa sendiri, es krim di sini semacam es krim kebanyakan. Tidak terlalu lembut. Awalnya, rasanya manisnya pas, tapi lama kelamaan agak eneg juga. Pandangan saya sebagai blogger, *eaa* Winson Ice Cream memiliki tempat yang oke, cocok untuk selfi dan menjadi orang kekinian. Sayangnya, untuk tempat penyajian kurang oke, kurang menjual menurut saya. 





Overall, untuk teman-teman yang ingin mencicipinya boleh datang ke sini, karena tempatnya yang asik dan desainnya menarik. Sepupu-sepupu juga senang datang ke sini, benar-benar menyenangkan. Jadi, untuk yang di daerah Tulangan, Sidoarjo tidak perlu jauh-jauh atau yang mencari kafe es krim di daerah dekat Krian Sidoarjo.

sumber: http://www.wulansari.net/2016/01/Winson-ice-cream-tulangan-sidoarjo.html#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar