Sabtu, 04 Juni 2016

ARROMANIS, Bandung

Arromanis. Untuk anak-anak gaul Bandung yang suka sama cake-cake cantik dan enak, pasti tau tempat ini. Saya sendiri suka cake, tapi suka aja, bukan suka banget. Nah, Arromanis ini menjual cake dan minuman-minuman botol yang lagi ngehits di kota-kota besar. Tapi kenapa akhirnya saya tertarik kesini, karena ada ice cream red velvet yang denger-denger sih enak. Berhubung saya pecinta ice cream, akhirnya saya kesana untuk nyobain ice cream nya itu. Nama nya red velvet ice cream with nutella and marshmallow, harga nya 25rb. Ini dia penampakan nya :



Rasanya gimana? Enaaaak! Pertama, karena gak terlalu manis. Kedua, karena ini gak bikin eneg. Buat yang gak terlalu suka manis, kayanya bakalan suka sama ice cream ini. Malahan yang buat manis nya itu karena ada nutella diatas nya. Menu ice cream disana cuma ada dua rasa, green tea dan red velvet. Koreksi kalau saya salah sih, tapi setau saya cuma ada dua rasa itu. Kalau untuk pelayanan disana, friendly sekali. Bakalan ada perempuan-perempuan cantik yang bakalan melayani pesanan kalian. Tempat nya juga enak kok, kecil tapi pas buat ngemil-ngemil. Pokoknya, buat pecinta cake dan ice cream wajib kesini!

Kalau kalian mau nyobain cake nya, range harga nya sekitar 10rb – 30rb (kalau gak salah) minuman botol yang ngehits dengan beraneka macam merk dan rasa seperti thai tea, green tea, milk tea, red velvet, dan lain lain juga ada. Harga nya standar.

Alamat : Jalan Wira Angun Angun no 14 kota Bandung (belakang TOTAL Buah)
Telfon : 022-4234221
Instagram : @arromanis (cek cek disini, ada banyak foto-foto yang bikin ngiler)

sumber: https://fasyaulia.wordpress.com/2014/06/22/red-velvet-ice-cream-di-arromanis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar