Sabtu, 04 Juni 2016

I Scream for Ice Cream


Bagi Anda yang sangat menggemari es krim pastinya akan langsung merasa dimanjakan tatkala mengunjungi I Scream for Ice Cream di bilangan Jalan Hariang Banga, Bandung ini. Lokasinya yang tak seberapa jauh dari pusat kota membuat kedai es krim ini laris bak kacang goreng dan kerap menjadi “pelampiasan” orang-orang yang memang gila es krim.

I Scream for Ice Cream ini memiliki desain interior dan aneka furnitur yang terkesan tradisional. Suasananya sangat terasa homy. Sambil menikmati suasana dan nuansa ala rumah sendiri disini, pengunjung bisa sambil bersantap menu aneka es krim yang lengkap diselingi dengan canda atau curhatan dengan teman dan kerabat. Pokoknya, disini Anda akan mendapatkan cara dan jenis memakan es krim yang berbeda dengan di kedai es krim yang lainnya.


I Scream for Ice Cream ini telah ada sejak tahun 2005 silam dan memiliki tagline Ice Cream Parlor. Beragam pilihan menu es krim yang bisa dipilih pengunjungnya seperti rasa blackcherry, strawberry, vanilla, cokelat, tutty fruity dan lainnya. Dan yang menjadi menu favorit disini ialah marblelicious yang merupakan es krim yang dicampur diatas marmer dingin untuk tetap mempertahankan rasa dinginnya. Bagian toppingnya sendiri bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Anda ingin segera mencobanya?



Tak hanya es krim yang dijaja disini, karena Anda juga bisa memesan berbagai minuman segar semisal aneka milkshake dan Italian soda yang tak kalah menggiurkannya. Selain itu, ada juga es poeter dengan aneka pilihan rasa mulai dari rasa kelapa muda, kopyor, tape ketan, mocca, cokelat dan nangka. Anda tinggal pilih salah satunya sesuai dengan selera. Untuk harganya sendiri, per scoopnya dibanderol dengan Rp 12.500 lengkap dengan 2 free toppingnya. Segar dan menyegarkan pokoknya!

Lokasi: Jalan Hariang Banga No. 17, Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Selamat Berkunjung!

sumber: http://bandung.panduanwisata.id/serba-es-krim-di-i-scream-for-ice-cream/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar