Sabtu, 04 Juni 2016

RED PEOPLE DESSERT

Naaaah, kalau tempat ini kheuseus banget buat ngedessert. Menu nya pun cuma tersedia dessert aja. Dari pilihan yang sudah ada di menu, sampai boleh mix sendiri dessert yang kita pesan. Dari segi tempat, tempat ini adalah garasi yang di sulap jadi cafe mungil. Bahkan kalau kalian kesini, ada mobil klasik jaman dulu yang diam di parkir di situ berdekatan dengan kursi-kursi. Menurut saya, tempat ini kurang cocok dijadikan tempat nongkrong berlama-lama karena tempatnya hanya sekedar kursi-kursi ala kantin dan pilihan menu nya hanya dessert. Belum lagi, lokasi yang berdekatan dengan kantor dan jalan raya. Kurang nyaman aja sih kata saya hehehe. Tapiii kalau kalian mau kesini buat nyobain dessert nya, ya boleeeeeh. Murah meriah pula! Ini dia foto-foto nya.


Mix dessert (kalau gak salah, 18K) isi nya es yang di serut, nata de coco, jelly, pearl, cincau hitam, q-ball, satu scoop ice cream green tea, dan milk tea. Dari pilihan toping bisa milih sendiri, pilihan mau ice cream vanilla atau green tea juga bisa milih sendiri. Bebas deh pokoknya suka-suka kita aja.


Choco Pow (14K) isi nya es yang di serut, choco chips, sauce coklat, susu kental manis, oreo, dan satu scoop ice cream vanilla. Kurang greget sih kalau yang ini, soalnya kurang basah hahahaha kurang basah. Iyaaa jadi mesti nunggu es nya agak mencair, baru deh nyeruput. Topping nya juga sedikit, jadi pilihan saya sih pilih mix dessert aja biar lebih sempurna di lidah hahaha.


Naaaah, kalau kamu mau pilih yang mana? Kalau mau kesini, ada yang bikin kamu happy juga soalnya disini free wifi. Buat yang selalu nyari sinyal wifi kemanapun dan dimanapun, boleh lah kesini sambil nge-dessert.

Info selengkapnya :
Jalan sederhana no 6d, kota Bandung (sebelah kantor Pegadaian)
Instagram : klik @redpeps_dessert
Twitter : klik @redpeps_dessert 

sumber: https://fasyaulia.wordpress.com/2014/09/30/jajan-dessert-yang-segar-di-bandung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar