Sabtu, 04 Juni 2016

ENOSHIMA

Di tempat ini, tidak ada buku menu. Jika mau memesan, langsung datang ke bagian kasir dan memesan pilihan menu yang ada di papan berukuran besar. Setelah saya nanya pilihan dessert nya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli choko anmitsu (35K) dan meibutsu anmitsu (35K). Pas kemarin saya datang sedang diskon 20% yihaaaa rezeki anak soleh! Penampakan nya ada dibawah ini ya.



Choko anmitsu (foto pertama) isi nya ada es yang di serut, satu scoop ice cream coklat, potongan buah strawberry, q-ball, chocochips, taburan kacang almond dan ada coklat kental yang kriuk. Saya gatau apa, tapi rasanya mirip milo choco bar. Terus, tunggu es nya agak mencair dulu baru deh dimakan. Rasanya yaa tentu saja enak hehehe.

Meibutsu anmitsu isi nya ada satu scoop ice cream green tea, cincau hitam, pearl, q-ball, jelly, dan diberi kuah green tea. Maaf kalau ada salah-salah di bagian isi ya, tapi kurang lebih yaaa begitu deh hehe. Gak usah ditanya soal rasa, enak juga kok.

Selain dessert, disini juga ada berbagai menu kopi dan makanan lain nya. Kalau tentang tempat di Enoshima, tempatnya ini nyaman, ber-ac, dan bersih! Memang bersih adalah syarat utama sih. Interior nya juga lucu dan gak berlebihan. Tempatnya gak terlalu luas, jadi penempatan sofa dan kursi kayu nya terasa pas di mata. Pelayan nya ramah dan owner nya pun ada di tempat. Kemarin sih pas kesini, kayanya ada owner nya gitu duduk-duduk dan sesekali bolak-balik. Bener gak ya? Hahaha entahlah. Ini ada foto-foto bagian cafe nya.





AlamatJalan Riau  no 172, kota Bandung. (Dekat perempatan lampu merah Jalan Riau, Ahmad Yani dan Laswi. Sebelahan sama Cafe Hakata Ikkousha)
Instagram : klik @enoshimabdg

sumber: https://fasyaulia.wordpress.com/2014/09/30/jajan-dessert-yang-segar-di-bandung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar