Kamis, 24 Maret 2016

de Boliva

Stand de Boliva
Haii Ice Cream Addict! 
Buat yang lagi jalan-jalan ke Mall baru yang ada di Surabaya yaitu Marvel City (in front of Lotte Mart) dan pengen banget makan ice cream, wajib banget datang ke sini! Yaps, de Boliva Ice Cream. Sesuai namanya, tempat ini menyajikan beragam menu ice cream. 

Menu de Boliva Ice Cream
Selain menu ice cream yang sudah terkenal rasan, yade Boliva juga menjual berbagai menu appetizer dan main course lainnya. Tapi de Boliva yang ada di Marvel City ini tempatnya stand kecil gituuu, jadi kalau beli ice cream gini sistemnya take away.


But, Ice Cream de Boliva di Marvel City ini gak kalah enaknya loo. Ice Creamnya creamyy dan teksturnya lembut bangeet. de Boliva juga nyediain berbagai macam rasa Ice Cream, salah satunya Ice Cream Greentea ini, uuuuw it's so yummy dan Bollipop Choco Strawberrynya juga gak kalah enak looo. Wajib cobain deh, Lovers!
Ice Cream Greentea Rp. 10.000/Scoop.

Bollipop Choco Strawberry Rp. 10.000,-
Tapi kalau kalian pengen nongkrong sambil bincang-bincang santai dan pengen nikmatin menu lainnya, kalian bisa dateng ke de Boliva yang ada di Jl. HR. Mohammad No.360, Galaxy Mall lantai 4, Pakuwon City, dan City of Tommorow. Dijamin tempatnya asik buat nongkrong dan bincang-bincang santai.

de Boliva juga menyediakan dessert seperti Pudding and Ice Cream, Waffle and Ice Cream, Ice Cream Rings, Corfino, Veneto, dan masih banyak lagi ice cream nikmat lainnya. Jadi, kita bisa menikmati aneka Ice Cream de Boliva dengan harga mulai dari Rp. 16.500 - Rp. 50.600 .

Selain dessert, de Boliva juga menyediakan menu appetizer dan main course. Beragam appetizer seperti French fries, Apple Pie, Nachos and Melted Cheese, Snack Platters, Risoles, dan Canapes, dapat Anda temui di De Boliva, dengan harga mulai dari Rp. 16.000 - Rp. 71.000. Untuk main coursenya, tersedia menu Seafood Fried Rice, Grilled Beef, Beef Bulgogi, Chicken Teriyaki, dan Dory in Tartar Sauce. Main course tersebut dipatok dengan harga mulai dari Rp. 38.500 -  Rp. 59.400 .

de Boliva Ice Cream dapat di kunjungi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB. So, kalau kalian mau cari ice cream atau makanan western mungkin bisa coba mampir kesini guys. :))

20 komentar:

  1. enak kayaknya cuman lagi batuk:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis makan ice cream bisa mimik obat kok kak☺️

      Hapus
  2. Kenapa ttg makanan? laperan ya apa baperan? Hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. baperan sama laperan beda tipis kayaknya mas haha

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. nice, enak niih kyknya. boleh di cobaa 😁

    BalasHapus
  5. ice cream ya, enak keliatanya sih. perlu di coba :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. minta pacarnya kak, sekalian jalanjalan ke marvel :)

      Hapus
  7. Nice mba...
    Jadi kepengen nyobain Es creamnya 😊😊🍦🍧🍨

    BalasHapus
  8. Besok kesini aah, recomended banget tempatnyaaaa

    BalasHapus
  9. Aku pengen kesini kak, tp lg gaada duit:(

    BalasHapus
  10. Besok kesini aah, recomended banget tempatnyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau ke situ, ajak ajak pacarnya kak :D

      Hapus