Selasa, 22 Maret 2016

Be Waffle



Hai Ice Cream Addict. Kali ini aku mau review Cafe Ice Cream Be Waffle yang letaknya di Jalan Wijaya Kusuma No. 17. Cafe ini buka dari jam 10.00 - 20.00 WIB. Kalau pengen ke cafe ini harus siapin hati ya guys, mesti sabaaaar banget. Why? soalnya cafe ini lokasinya sangat minimalis sekali, dan pengunjungnya selalu rame, sesak dan padat. ya seperti itulah. hehe

Nah apa sih yang membuat Be Waffle begitu rame dikunjungi? Karena cafe ini mempunyai menu-menu nikmat yang wajib dicoba. Jadi di Be Waffle ini kita bisa memilih berbagai macam menu waffle, ice cream cup atau cone, ice cream potong singapore, etc. leboh serunya lagi kita bisa mix and match menu waffle dan ice cream yang kita sukai.


Sumber: Google
Menu-menu Be Waffle
Di Be Waffle untuk yang pertama kali datang pasti agak bingung gimana cara menulis pesanan, karena menu satu paket  waffle atau ice cream disini harus kita mix and match sendiri. Pertama kita harus nentuin waffle dengan ice cream, topping, sama sirup apa yang kita inginkan, begitu juga dengan ice cream, kita harus memilih dulu apakah cone atau cup dan mau rasa apa. kemudian porsi single atau double. Nah, ini justru point plus dari Be Waffle, kita bisa meracik waffle dan ice cream sesuai selera kita.

Where else bisa dapet ice cream cone warna-warni imut gini dengan harga Rp. 15.000,- udah sama toppingnya juga. Ice creamnya macem-macem, so far matchanya dan rhum raisin yang terbaik.
Ice Cream Matcha
Rp. 15.000,00,-
Untuk waffle, wafflenya enak dan ropangnya juga gak kalah enak. Empuuuk dan porsinya pas, cenderung light jadi gak eneg pas kita makan. Toppingnya perfect banget, dimana lagi bisa makan waffle Rp. 12.000,- udah sama ice cream dengan topping premium seperti nutella, ovomaltine, oreo dll.

Ropang with topping Ice Cream Chocolate and Oreo
Ropang, Waffle, Ice Cream Cone dan Ice Soda










So, tunggu apalagi lovers. kalau mau ice cream enak dengan harga bersahabat bisa dateng ke Be Waffle, dijamin Creamyy Yummy

10 komentar:

  1. aaaah sukak banget es grim, dan ini informasinya bagus banget kak. kapan2 ajak adek nongkrong beli es grim bareng yaaa kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk bisabisa nongkrong bareng, asal mau bayarin yaps :))

      Hapus
  2. wafflenya fav banget, thx kak infonya

    BalasHapus
  3. Aku pernah kesini, dan emng enak bgt, apalagi ice cream nya

    BalasHapus